Advertisement

Advertisement

Ternyata Prilly dan artis indonesia lainnya mengasuransikan tubuhnya

Memiliki bentuk tubuh ideal nan elok tentunya menjadi idaman setiap kaum hawa. Tak heran jika banyak rela mengeluarkan budget besar tersendiri untuk menjaga ataupun mempercantik kecantikannya. Banyak wanita yang mengasuransikan bagian tubuhnya, hal ini terjadi di kalangan artis papan atas Indonesia. Namun, asuransi tubuh masih terbilang yang yang jarang karena kebanyakan masyarakat tidak mengetahuinya. Asuransi yang diketahui masyarakat luas hanyalah asuransi jiwa, kesehatan dan lain sebagainya.


Menurut Asosiasi Asuransi Umum Indonesia atau biasa disingkat AAUI ini mengatakan bahwa beberapa perusahaan asuransi di Indonesia sendiri sudah menawarkan asuransi bagian tubuh, seperti halnya kaki, tangan, payudara sampai bokong sudah mulai menyebar luas. Pangsa pasarnya adalah artis-artis sampai para atlet. Karena akan melindungi kesehatan dan penampilan si artis tersebut pastinya. Berikut ini adalah beberapa selebritis Indonesia yang mengasuransikan tubuhnya.
  1. Syahrini
  2. Roro Fitria
  3. Duo Srigala
  4. Julia Perez
  5. Chelsea Islan
  6. Prilly Latuconsina

Ya, itulah daftar nama artis yang mengasuransikan kesehatannya di berbagai macam penyedia asuransi yang ada di Indonesia, mungkin ini informasi yang dapat di bagian kali ini semoga dapat bermanfaat.

Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Cerbung Romantis. Template oleh Naskah Drama. ke Atas