Advertisement

Advertisement

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Untuk Pacar

Ucapan selamat pagi yang romantis buat pacar kita di saat kita ingin mambangunkannya dengan kata kata yang indah dan penuh cinta. Kata kata romantis dapat digunakan untuk membangunkan kekasih kita yang masih tertidur atau yang seadang marah-marah dengan mengirim kata-kata cinta yang menarik dan juga romantis yang bakalan kita kirimkan pada pagi hari.
Pagi hari memanglah waktu yang tepat untuk memberikan rasa cinta kita kepada seseorang di karena pada pagi hari orang akan memulai aktivitasnya dan kita akan mengirim kata kata selamat pagi untuk membuat aktivitas awal pacar kita menjadi lebih baik dari pada hari hari sebelumnya.
Saya disini ingin membagikan kata kata romantis selamat pagi untuk pacar kalian semoga dapat menjadi sedikit penyemangat untuk orang yang akan anda kirim kata kata berikut :

ucapan selamat pagi

Mencintaimu merupakan ketulusan Menyangimu merupakan kewajiban Dan...membangunkanmu merupakan keharusan Met morning cinta....

morning ini sang bayu mampir Tidak ada kabar yg kuterima Selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untuk mu met morning.. 

Pada morning yg masih basah Aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apakah tadi malam? 

Udara morning yg cerah dan segar Selalu kuhirup dalam2 Seperti kuhirup wangi tubuhmu saat bangun dari tidur met morning cinta.. 

met morning baby Aku bisa gak baygkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa km di morning hari Ting tong ! 

Eh eh.. Kalau di dunia indonesia sini, kami dah waktu morning lo?!. Makanya sekalian ku mau ngucapin nih. Nah gimana dengan waktu dkhaygan sana bidadari? Sama gak? 

Dinginnya morning, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan sukma. Gairahku bangga, menyapa hari ini, met datang morning 

met morning untuk seorang yg ada di dalam hatiku, morning ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku 

morning ini sang bayu mampir tidak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, met morning.. 

morning baby Kalau km sudah bangun Buruan buka jendela yach!? km akan hirup aroma wangi tubuhku Memancar bersama sinar mentari morning.. 

met morning tuk seorang yg ada di dalam hatiku morning ini merupakan mentari buat jiwaku Manghangatkan hatiku Meleburkan embun ragaku.. 

Sinar metari yg menggeliat ingin menyapa, met morning.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di morning Hari yg Cerah. 

met morning babyku,Rasa dingin tiap morning membuatku tidak bisa lepas dari selimut cintamu.Rasa kantuk setiap morning, rasanya tak bisa hilang karena aku tak ingin berpisah denganmu di dalam mimpi indahku. 

Dan rasa rinduku tiap morning, belum bisa terobati sebelum ku bisa memandang pesona indah wajahmu.

Met morning babyku,
Ku lihat daun2 yg masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yg mekar indah.
Ku cium aroma segar udara morning.
Dan ku baygkan wajah cantikmu.

met morning kekasih pujaan hatiku,
Bagiku km itu bagai rembulan yg selalu memberi warna di setiap malam.
Bagiku km itu bagai pelangi yg selalu indah bila di pandang.
Dan bagiku km itu bagaikan matahari terbit karena pancarmu yg begitu indah. 

morning telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan met morning baby.
Suara ayam berkokok mulai bermunculan.
Langit yg hitam pun makin lama makin memudar. 
Dan bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Mari yuk yank, kita bangun lalu sholat subuh dengan hati yg senang.

Ini merupakan artikel yang saya buat mengenai kata-kata cinta yang sangat romantis beserta gambar ucapan selamat pagi semoga dapat menjadi penolong untuk pasangan yang mengalami pertengkaran. Terimakasih telah memilih blog ini sebagai pilihan anda.

Tag:

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertisement

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Cerbung Romantis. Template oleh Naskah Drama. ke Atas